Skip to main content

Cara menyelamatkan Akun Gagu ;

Grup Driver Jakarta ada banyak yang teriak akun Gocar gagu. Di Jakarta, driver lebih memilih "on" akun Grab, sebab target poin lebih realistis. Sedang Driver UBER setia meski potongan bagi hasil terlalu besar, Driver tetap setia karena order UBER melimpah, mereka tidak peduli janji operator lain, meski-pun bonus/intensif UBER paling minimalis. Rata-rata alasannya ketepatan jam kerja dan penghasilan cukup. (sumber komunitas G+ dan whatsapp)

Grup Driver Surabaya ada banyak yang teriak akun Gocar gagu. Di Surabaya unik, UBER tetap nomer 1, Gocar paling sepi sedangkan Grab banyak order jika sedang banyak promo untuk customer. Driver Gocar Surabaya juga tidak begitu peduli mengejar point GOCAR. Sebab 17point butuh waktu melawan macet sampai hampir 20 jam di jalan raya dalam seharian. Memang sudah tidak masuk akal !. Driver Grab paling sering menghindari order corporate, saldo tidak jelas masuk kemana dan waktunya masuk dompet bisa 2 minggu sampai 1 bulan lamanya. (sumber komunitas G+ dan whatsapp)

Grub Driver Semarang juga demikian GOCAR GAGU !. Banyak sekali yang "on", balon Gocar di Simpang Lima ruar biasa banyak, tetapi yang dapat order, Driver dari jarak cukup jauh, yaitu di Jl. Pemuda. Kini di Semarang kejar point juga sampai 14 - wowowowwwww. Semarang itu kotanya lebih luas dari Surabaya, macet, jalan terbatas, naik turun. Di Semarang titik spot order menyedihkan, karena tidak rata untuk setiap sudut perminta-annya. Heran !, Driver Grab kota Semarang "rata-rata" pada setia, mereka tersebar di tiap sudut bahkan pinggiran kota. Coba Customer butuh TAXI ONLINE di Kaliwungu Kendal - GrabCar, Grab Taxi dan GrabBike pasti ada yang online, driver tidak menumpuk di Simpanglima seperti GOCAR !. Sayang seribu sayang, ribuan Driver Grab yang on, tidak punya cukup dana Deposit untuk bekerja. Sedangkan UBER di Semarang, seperti hanya penggembira. Uber Semarang seperti kurang "diurus", ...up kantor operasional UBER Semarang memang masih nginduk Jogja. Operasional di bawah koperasi UBER dianggap terlalu serakah, mengambil share 25%. Vendor yang lain makan apa pak bos.....UBER ? (sumber G+ dan Whatsapp)
Akun Gocar individu ; pilih upgrade ke akun vendor

Ancaman sesungguhnya terhadap Akun Gocar GAGU !

Minggu-minggu dimana mulai titik balik naas para mitra Driver Online di Indonesia, sedang berlangsung. Disudut kota sudah mulai banyak berkeliaran "matel" siap eksekusi mobil leasing milik Driver Taxi Online di jalan-an. Titik-titik para preman pengangguran tim-nya MARPAUNG cs Semarang ; antara lain di Jl Pekunden, Jl Thamrin, Kampung Kali, Simpang Lima ; mohon hati-hati brooo. 
NGERIIIIIII sekali......, 

Gocar berlakukan potongan shareprofit 10%, mulai pertengahan September 2017. Alasannya order akan semakin berlimpah, kenyataan di lapangan bertolak belakang. Kerja Driver lebih berat, waktu kerja lebih panjang, ancaman sakit TIPES, dehidrasi dan serangan jantung 
----
Sengaja admin japri ; terhadap teman-teman grub WA yang akun GOCAR-nya gacor alias tidak gagu. Pertama meraka mengakui order turun drastis. Kedua jangan pilih-pilih setiap order masuk. Ketiga ada prioritas GO-BLUBIRD dan vendor "P". Tetapi setiap kali lapor cs dan orang kantor operasional bilang ; system tidak memilih PRIORITAS, melainkan prioritas akun Driver terdekat dan tersiap dari titik order customer.  

Ahli modifikasi memberi saran pakai aplikasi hasil "utak-atik"-nya. Terus hape wajib root, ada biaya member atas jasa-nya. Biaya member modifikasi tiap bulan ada yang jauh lebih mahal dari grub komunitas Driver besar yang lebih dulu ada seperti ; GOGUDCI atau ADO. Biaya bikin akun ; jual/beli akun ilegal dari para modifikator justru lebih "ngak masuk akal" dibanding vendor resmi Gocar. 

Tinggalkan akun Individu, pindah /upgrade ke akun vendor resmi LEGAL

kali ini bukan HOAX, bukan berhadapan dengan suspend. Tetapi lebih parah dari itu akun Gocar GAGU. Pelan-pelan operator transportasi online cari solusi "aman" dengan memperioritaskan akun vendor verifikasi, sebagai akun prioritas tersiap. Artinya ijin operasional dan LEGALIsasi Driver Taksi Online dari vendor jelas patuh ikut aturan UULJR - yaitu berbadan hukum. 

Tidak ada pilihan lain, jika tidak ingin mobil disita leasing. Akun Gocar Gagu = akun driver Individu. Bersiap upgrade ke akun vendor resmi berbadan hukum - terverifikasi LEGAL di Admin Server PT. GI. Masih mau bertahan dengan akun individu ?, atau lari ke pilihan beli akun modifikator (ilegal) ? - dan jelas perbuatan melanggar UU HAKI. Atau pilih cerdas upgrade ke akun vendor ?. Sayangi akun anda, sayangi keluarga anda, berikhtiar mencari rizki halal !.
Salah satu VENDOR pilihan

Ini link untuk upgrade ke akun Gocar vendor ; DRIVER AKUN VENDOR
Ini link utk mendaftar Kendaraan di VENDOR, tujuannya dipakai driver full time, agar utang jelek berubah jadi utang baik ; KENDARAAN ONLINE LEGAL

Kedepan sudah tidak ada lagi driver individu, operasional bersama vendor LEGAL. Persahabatan seluruh Driver Online, salam satu aspal.  

Comments

Popular posts from this blog

CARA MEMBEDAKAN AKUN VENDOR (PERUSAHAAN) DAN AKUN JUAL/BELI GOJEK (GOCAR)

Banyak sekali masyarakat pengguna transportasi online dan driver online sendiri (individu) yang tidak "bisa" membedakan akun driver online GOCAR vendor (perusahaan penyelenggara / rental /Koperasi) dengan akun GOCAR palsu /bodong / akun hasil peretasan / akun pencurian data dan akun jual-beli. Akhir-akhir ini banyak terjadi kejahatan /pelecehan Driver online kepada penumpangnya. Hasil penyelidikan kepolisian, pelaku (driver) menggunakan akun palsu data jual/beli milik orang lain. Adalagi ; curhat viral driver yg dilaporkan penumpangnya dengan nomor polisi kendaraan yg berbeda. Atau driver yg tidak terima terkena suspend karena uang deposit di applikasi yang sudah menggunung serta tidak bisa cair. Ada banyak driver online yg takut ke kantor DSU GoJek, sebab mempergunakan akun orang lain /palsu / jual-beli / terlibat didalamnya !. "Sumber-sumber kejahatan berawal dari akun-akun data palsu atau jual/beli". Tidak semuanya sih, driver "nakal/jahat" !.

PAK MENHUB BUDI KARYA, PROFIL "NGUBER SUPIR TRANSPORTASI ONLINE PROFESIONAL"

Penolakan Peraturan Mentri Perhubungan nomer 108/2017 yang mengatur "Tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang Dalam kendaraan Bermotor Umum Tidak Dalam Trayek", masih saja terjadi kemarin. Adalah Aliansi Nasional Driver Online, yang terang-terangan menyuarakan "MENOLAK" PERMENHUB 108/2017 ; mereka menggelar DEMO 29/1/2017 di depan kantor KEMENHUB. Kemarin-kemarin pas disusun kemana aja..., kemarin-kemarin pas sosialiasi dan UJI Materi kemana aja.... Kali ini admin tidak membahas PRO-KONTRA nya. Tiba-tiba terlintas IDE fresh.....(; input data driver kali ya, heheheh. Ada korelasi dalam tulisan buku, riset aplikasi online dan pendirian perusahaan yang sedang kami susun. Adalah pak mentri BUDI KARYA SUMADI , profil atau tokoh central yang menjadi target para DRIVER Online. Ya baru kami sadari, pak mentri perhubungan, pantas jadi SOSOK orang yang paling di cari se Indonesia ; Buku "NgUber Supir Transportasi Online Profesional" cocok di berikan (disematkan/men

Untung akun Driver Individu atau ikut akun VENDOR ?

Satu hal yang tidak dipikirkan banyak orang. Dalam hal ini oleh DRIVER online individu kebanyakan. Kita pernah dengar cerita ayah kaya dan ayah miskin Kiyosaki ?. Ya cerita 2 orang pemuda yang diberi tugas sebuah kampung atau desa mengeksplorasi sumber air. Permasalahan payung hukum Permenhub no 26 tahun 2017, salah satu contoh nyata bagian cerita cara distribusi atau mirip hikmah cerita dibalik sistem air tersebut. Syah-syah saja driver menolak kebijakan wajib balik nama STNK menjadi atas nama perusahaan/koperasi/vendor/badan hukum. Karena asset mobil dan angsuran seluruhnya dilakukan, dikerjakan dan dibayarkan oleh Driver sekaligus pemiliknya. Ibaratnya "ngak rela" menjadi asset dan atas nama perusahaan/vendor naungan. Karena masalah balik nama bertentangan dengan FIDUSIA, maka proses balik nama boleh nunggu ketika utang selesai.  Simplenya kalau tidak ingin gabung ke perusahaan/vendor/badan hukum milik orang bikin saja badan hukum sendiri. Cukup bertiga Driver Onl