Skip to main content

Posts

14 Hari Bersama Corona Covid 19

System GOJEK GOCAR error lagi karena virus CORONA. Naik Gocar harga Goride. Ngak bayar lagi penumpang e 😭 STOP & Co Indonesia. Kita sedih, berduka sekaligus takut dengan munculnya penyakit baru bernama virus Corona. Pengertian Penyakit koronavirus 2019 Bukan pahlawan medis, namun kita "pekerja" sebagai garda terdepan berhadapan dengan banyak orang berbagai obyek di lapangan. Bisa terpapar penyakit yg belum ada obatnya tersebut. Pemerintah telah memilih opsi rapit test dalam menghadapi wabah CORONA. Bukan Lockdown seperti yg banyak pakar minta. Pemerintah memilih : - Belajar Dirumah - Bekerja Dirumah - Stay AT Home - Social Distancing Namun itu berlaku untuk PNS/ ASN. Yg penghasilannya aman dapat gaji dari negara (uang rakyat). Sementara kita yg bekerja di sektor swasta/ wirausaha/ micro/ pedagang kecil/ driver online ; terimbas akibat kondisi perang terhadap penyebaran virus CORONA !. Ujungnya adalah uang perputaran ekonomi, dimana kita berinteraksi deng

Kamp Pelatihan Perang Dunia III ; Melawan Virus Corona

Ternyata perang dunia III bukan angkat senjata dengan peluru tajam, maupun senjata rudal dan teknologi canggih BOM Nuklir. Senin 16 Maret 2020 sehari setelah pemerintah "meliburkan" KBM 14 hari SD sampai Perguruan Tinggi dan menginstruksikan Social Distancing. Dunia mencekam mirip Perang Dunia.... Terasa ada di kota saya Semarang. Tak ada macet (lancar jaya), mall sepi, sumber2 ekonomi menutup diri untuk transaksi. Order applikasi Gocar/ Grabcar/ Asia Trans / Maxim ; "sepakat" sepi permintaan. Padahal blm ada keputusan Lockdown dari pemerintah. Perang yg dimaksud juga perang untuk tetap memperoleh rizki halal dan untuk menghidupi keluarga tercinta di rumah. Maka Sopir Transportasi Online Profesional masih tetap memilih menjalankan applikasi taksi online dan OnBID.  Pilihannya Driver Online wajib menjaga diri dari virus ini !!!! Sudah layak masuk pasukan elite Densus 88 😄😀😆😁. Masker fullface dan kaos tangan. Siap kerja tetap cari rizki halal.  Peran

Maxim Semarang Soft Launching

Seperti janji managemen ke publik, maxim membuktikan hari ini Rabu 4 maret 2020 melakukan uji coba atau softlaunching layanannya di ibu kota propinsi Jawa Tengah. Apakah maxim bisa bersaing dengan Gojek dan Grab ? Atau siap menantang Asia Trans atau bahkan unjuk gigi mencegah popularitas InDrivers yg lebih dulu ngaspal di kota Semarang ?. Tampilan utama MAXIM, Salah satu Applikasi Transportasi Online yg paling ringan, enak, mudah digunakan. Meski datang pada saat tidak tepat !. Di kota lumpia Semarang, yg "membikin" UBER gigit jari. Pasar Penumpang atau konsumen yg tidak mudah di "ambil" hatinya. Landscape dan jalanan kota yg naik-turun serta melelahkan. Admin duga kantor PUSAT Maxim wajib "habis-habisan" melaunching dengan bea marketing 6x lebih besar dari Grab atau Gojek keluarkan. Berikut tautan app ORDER :  MAXIM . . . . .

YouTube ; Batle2 Transportasi Online Maxim VS Asia Trans

Alhamdulillah sekali upload sudah ada ratusan penonton melihat video ini. Ada memang app transportasi online selain kedua nya. Penjelasan Video tersebut mengukur app versi Rusia melawan app versi AKAB. Semoga Aplikasi Karya Anak Bangsa Indonesia beneran, bukan anak bangsa India.....astafirullah. Langsung ke TKP ; https://youtu.be/wMEzCh3CvH0 Tujuan bikin video, guna menyadarkan user/ pengguna akhir/ penumpang/ pengemudi. ; suatu saat batle (pertempuran) antar applikasi transportasi online hanya akan lahirkan "penyedia" jasa (kendaraan dan driver) kualitas rendah. Karena driver online, cenderung berperilaku individual. Jauh lebih baik memikir keberlangsingan bisnis/ aset kendaraan dan pekerjaan utk berkelanjutan. Yuk gabung STOP & Co Indonesia ; vendor ASK.

INIKAH NGUYAHI SEGORO ; APPLIKATOR OJOL MAKIN UGAL-UGALAN EXPLOITASI TENAGA DAN MODAL DRIVER OJOL !

Belum usai membahas "halal-haram" layanan aplikasi transportasi online antar makanan ;  https://supirtransportasionline.blogspot.com/2019/08/pencampuran-modal-mitra-pengemudi-dan.html?m=1 Food yg berulang kali dibahas merupakan layanan yg ekploitatif applikator terhadap subyek pelaku drivernya dengan memanfaatkan tenaga dan modal uang (pencampuran/ nalangi/ pembelian) untuk keuntungan sebesar-besarnya (25%) applikator dan tanpa mempertimbangkan nilai ekonomi/ kesejahteraan bagi subyek pelaku (driver ojol nya). Pengertian EXPLOITASI adalah ;  Eksploitasi  ( bahasa Inggris :  exploitation ) yang berarti politik pemanfaatan yang secara sewenang-wenang atau terlalu berlebihan terhadap sesuatu subyek eksploitasi hanya untuk kepentingan  ekonomi  semata-mata tanpa mempertimbangan rasa  kepatutan ,  keadilan  serta kompensasi  kesejahteraan . [1] Diambil dari sumber wikipedia ;  https://id.m.wikipedia.org/wiki/Eksploitasi Yg baru anget-angetnya adalah layanan order food seca

Ambisi Besar ASIA TRANS

Hallo sobat dan user  #gojek  atau  #grab . Ada alternatif aplikasi transportasi dari Trans Corporation ; yaitu  #asiatrans Situsnya ;  https://www.asiatrans.id/ Sebagai free kontributor. Bebas mengulas applikasi yang bermanfaat untuk banyak orang. Setelah kemarin  #maxim , kini admin share app  #asiatrans . Yang mana mereka mengklaim riil applikasi karya anak bangsa. Semoga bukan seperti  #gojek  ; brandnya saja Indonesia, "ngaku" aplikasi karya anak bangsa nyatanya karya anak bangsa India...ups 😀😆😁😃 Yang penting manfaat nya aja bro....untuk anak bangsa Indonesia atau dihisap bangsa luar Indonesia ????. Admin mengambil judul "AMBISI BESAR ASIA TRANS". Berawal dari "kejengkelan -kejenuhan" sebagai stakeholder pengguna Asia Trans. Tujuannya berperan aktif untuk turut membangun lebih baik ; Review bintang 1 Asia Trans Driver 🙏😭🤬🚕📚 Yg diunggul-unggulkan ASIA TRANS adalah bonus seumur hidup. Namun admin tidak yakin dengan janji setiap

UX : User EXperience ASIA TRANS berjalan begini !

Hari ini, 20 Desember 2019. Dimana duo aplikator Grab dan Gojek mulai "menaikkan" harga Natal dan Tahun Baru. Diperkirakan 25% user baik pengguna Gojek ataupun Grab beralih mencoba alternatif applikasi transportasi online baru. Ada dua yg cukup baik : 1. Asia Trans 2. MAXIM Taxee Asia Trans punya fitur yg bagus, tapi sayang server nya tidak mumpuni menampung jutaan drivernya yg selalu onbid. Sementara Maxim yg jumat kemarin 21 Des 2019 di Kota Solo didemo aliansi driver gojek dan grab sampai berakhir "penyegelan" kantor cabang. Di sebabkan tidak mematuhi aturan Mentri Perhubungan harga batas bawah. Sehingga adanya persaingan menuju tidak sehat. Maxim hanya menjual nama (murah) ! Kembali ke UX (User Experience) Asia Trans yg Admin alami sendiri.. Namanya juga penumpang "rasa" promo dan terbiasa cari yg termurah. Di Semarang order hari ini entah bisa nyantol. Padahal sejak puasa ramadhan 2019 kemarin sampai minggu 22 desember 2019. Order masuk app