Skip to main content

Arti ASKBO ; Angkutan Sewa Khusus Berbasis Online

ASKBO : Angkutan Sewa Khusus Berbasis Online. Masih banyak orang yang kurang paham. Dalam kaitan Permenhub 108/2017 ; Driver online harus bergabung ke PT atau Koperasi. Kata-kata ASKBO dimunculkan untuk mengganti sebutan Taksi Online.

Sementara ketika kita mengurus legalisasi Koperasi Supir Transportasi Online Profesional Indonesia. Pilihan jatuh ke "Koperasi Jasa Transportasi". Jadi tidak hanya berkutat "angkutan berbasis online" yang saat ini rancu hanya milik GOCAR/GRAB/UBER. Padahal masih banyak ...ada TIKET.com ada BOSBIS ada Traveloka dst.
-----------------------------------------------
100% angkutan sewa khusus berbasis online tidak bisa diandalkan lagi !. Brand GOCAR, Grab, Uber sudah tumpang tindih dikuasai 70% akun bodong/ akun data palsu/ akun jual beli dan akun abal2. Inilah awal mula kejahatan !.
------------------------------------------------
Utk itu ijin pendirian, maksud / tujuan, kegiatan usaha Koperasi STOP & CO Indonesia tidak membatasi guna angkutan sewa online bersama 3 Operator yang ada. Kita juga bermain RENTAL, angkutan antar/jemput sampai angkutan PARIWISATA. Bahkan ikut konsorsium BRT/LRT/MRT, Sukses
Lanjutkan project STOP & TRIP

Koperasi Jasa Transportasi (ASKBO), Sewa Umum (rental mobil), angkutan antar jemput, Angkutqn PARIWISATA, STOP & GO finetech any way
Koperasi kami juga punya produk applikasi Transportasi Online sendiri dengan terdaftar di Dirjen AHU : STOP & GO. Tujuan berkoperasi juga untuk database fintech any way bagi Driver dan seluruh anggota. Yup bangga dengan potensi diri dan koperasi STOP & CO Indonesia...😍🚕🚗🚘🚟🚠🛫😙😆😥🏛

Pertanyaannya...
KOPERASI tempat naungan anda PUNYA apa ?. Hanya potongan order ?, tanpa menghasilkan produk sendiri yang ada manfaatnya ?.

Gabung koperasi kami saja !.
Kantor jelas milik sendiri ;
Produk Hak Kekayaan Intelektual juga milik sendiri ;
RUKO BERINGIN HILLS ESTATE NO
Jl Beringi Raya, Tambakaji, Ngaliyan
SEMARANG

Comments

  1. Cabang Jakarta ada tidak pak...
    Jika ada boleh wa saya di 087774079992
    Terimakasih.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

CARA MEMBEDAKAN AKUN VENDOR (PERUSAHAAN) DAN AKUN JUAL/BELI GOJEK (GOCAR)

Banyak sekali masyarakat pengguna transportasi online dan driver online sendiri (individu) yang tidak "bisa" membedakan akun driver online GOCAR vendor (perusahaan penyelenggara / rental /Koperasi) dengan akun GOCAR palsu /bodong / akun hasil peretasan / akun pencurian data dan akun jual-beli. Akhir-akhir ini banyak terjadi kejahatan /pelecehan Driver online kepada penumpangnya. Hasil penyelidikan kepolisian, pelaku (driver) menggunakan akun palsu data jual/beli milik orang lain. Adalagi ; curhat viral driver yg dilaporkan penumpangnya dengan nomor polisi kendaraan yg berbeda. Atau driver yg tidak terima terkena suspend karena uang deposit di applikasi yang sudah menggunung serta tidak bisa cair. Ada banyak driver online yg takut ke kantor DSU GoJek, sebab mempergunakan akun orang lain /palsu / jual-beli / terlibat didalamnya !. "Sumber-sumber kejahatan berawal dari akun-akun data palsu atau jual/beli". Tidak semuanya sih, driver "nakal/jahat" !.

PAK MENHUB BUDI KARYA, PROFIL "NGUBER SUPIR TRANSPORTASI ONLINE PROFESIONAL"

Penolakan Peraturan Mentri Perhubungan nomer 108/2017 yang mengatur "Tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang Dalam kendaraan Bermotor Umum Tidak Dalam Trayek", masih saja terjadi kemarin. Adalah Aliansi Nasional Driver Online, yang terang-terangan menyuarakan "MENOLAK" PERMENHUB 108/2017 ; mereka menggelar DEMO 29/1/2017 di depan kantor KEMENHUB. Kemarin-kemarin pas disusun kemana aja..., kemarin-kemarin pas sosialiasi dan UJI Materi kemana aja.... Kali ini admin tidak membahas PRO-KONTRA nya. Tiba-tiba terlintas IDE fresh.....(; input data driver kali ya, heheheh. Ada korelasi dalam tulisan buku, riset aplikasi online dan pendirian perusahaan yang sedang kami susun. Adalah pak mentri BUDI KARYA SUMADI , profil atau tokoh central yang menjadi target para DRIVER Online. Ya baru kami sadari, pak mentri perhubungan, pantas jadi SOSOK orang yang paling di cari se Indonesia ; Buku "NgUber Supir Transportasi Online Profesional" cocok di berikan (disematkan/men

Untung akun Driver Individu atau ikut akun VENDOR ?

Satu hal yang tidak dipikirkan banyak orang. Dalam hal ini oleh DRIVER online individu kebanyakan. Kita pernah dengar cerita ayah kaya dan ayah miskin Kiyosaki ?. Ya cerita 2 orang pemuda yang diberi tugas sebuah kampung atau desa mengeksplorasi sumber air. Permasalahan payung hukum Permenhub no 26 tahun 2017, salah satu contoh nyata bagian cerita cara distribusi atau mirip hikmah cerita dibalik sistem air tersebut. Syah-syah saja driver menolak kebijakan wajib balik nama STNK menjadi atas nama perusahaan/koperasi/vendor/badan hukum. Karena asset mobil dan angsuran seluruhnya dilakukan, dikerjakan dan dibayarkan oleh Driver sekaligus pemiliknya. Ibaratnya "ngak rela" menjadi asset dan atas nama perusahaan/vendor naungan. Karena masalah balik nama bertentangan dengan FIDUSIA, maka proses balik nama boleh nunggu ketika utang selesai.  Simplenya kalau tidak ingin gabung ke perusahaan/vendor/badan hukum milik orang bikin saja badan hukum sendiri. Cukup bertiga Driver Onl