Skip to main content

JUAL SOFTWARE KOPERASI DAN PENGEMBANGAN IJIN CABANG PENYELENGGARA ANGKUTAN SEWA KHUSUS

Menyikapi 4 hal : 
- permintaan bergabung koperasi di seluruh kota se Indonesia
- konsultasi pengembangan Koperasi Angkutan Sewa Khusus
- kebutuhan pendaftaran akun Driver GoCar/Grab/Uber di seluruh kota di Indonesia
- peluang dengan adanya Permenhub 108/2017 

Untuk percepatan pengembangan dan pertumbuhan koperasi supir transportasi online Indonesia. Founder sekaligus ketua koperasi menawarkan software koperasi dan pengembangan cabang perusahaan angkutan sewa khusus dengan modal hemat Rp. 4.000.000,- (empat juta rupiah).

Anggota dimanapun berada tidak perlu buka (susah payah) lagi mulai dari awal dan waktu yg panjang. Tidak perlu mengeluarkan modal ke notaris Rp15juta. Tidak perlu beli aplikasi koperasi untuk mengelola perusahaan Rp. 10juta. Tidak perlu membayar konsultan bisnis sampai 15juta. Diajari software fleethub atau dispatcher. Bisa merekrut driver sendiri. Memperoleh SOP dan mematuhi AD/ART Koperasi Supir Transportasi Online Profesional Indonesia.

Harga tersebut, mitra cabang memperoleh ;
- Supervisi
- CD Software Koperasi STOP & CO
- Aplikasi Fleet
- Hak terbatas cabang 5tahun
- Bisa untuk all applikasi Driver Gocar/Grab/Uber
- Sertifikat cabang koperasi
- Free fee pengembangan utk 5akun anggota pertama.

Penawaran ini bersifat privat dan integritas. Ditujukan untuk siapa..... Supir Pensiun, supir akun Suspend, supir putus mitra, admin WAG, ketua KOMUNITAS driver, pemilik Rental. Bagi yang minat bisa langsung chatting dan wajib menjadi anggota koperasi pusat Semarang.

Video Software Koperasi STOP & Co
Dari Buku, Aplikasi dan pendirian perusahaan Koperasi jasa transportasi

Bagi Investor yang minat joint bekerjasama, silahkan. Legalitas lengkap. Hak Cipta milik sendiri, jual beli tidak melanggar HAKI Gocar/Grab/Uber atau artis dan konsultan mastery lainnya.  Hubungi dan kunjungi kantor ;
Ruko Beringin Hills Estate no2
Jl Beringin Raya Tambakaji Ngaliyan
Semarang

Acc. Konsultan Mastery
MOST WANTED ENTREPRENEUR

Comments

Popular posts from this blog

CARA MEMBEDAKAN AKUN VENDOR (PERUSAHAAN) DAN AKUN JUAL/BELI GOJEK (GOCAR)

Banyak sekali masyarakat pengguna transportasi online dan driver online sendiri (individu) yang tidak "bisa" membedakan akun driver online GOCAR vendor (perusahaan penyelenggara / rental /Koperasi) dengan akun GOCAR palsu /bodong / akun hasil peretasan / akun pencurian data dan akun jual-beli. Akhir-akhir ini banyak terjadi kejahatan /pelecehan Driver online kepada penumpangnya. Hasil penyelidikan kepolisian, pelaku (driver) menggunakan akun palsu data jual/beli milik orang lain. Adalagi ; curhat viral driver yg dilaporkan penumpangnya dengan nomor polisi kendaraan yg berbeda. Atau driver yg tidak terima terkena suspend karena uang deposit di applikasi yang sudah menggunung serta tidak bisa cair. Ada banyak driver online yg takut ke kantor DSU GoJek, sebab mempergunakan akun orang lain /palsu / jual-beli / terlibat didalamnya !. "Sumber-sumber kejahatan berawal dari akun-akun data palsu atau jual/beli". Tidak semuanya sih, driver "nakal/jahat" !.

PAK MENHUB BUDI KARYA, PROFIL "NGUBER SUPIR TRANSPORTASI ONLINE PROFESIONAL"

Penolakan Peraturan Mentri Perhubungan nomer 108/2017 yang mengatur "Tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang Dalam kendaraan Bermotor Umum Tidak Dalam Trayek", masih saja terjadi kemarin. Adalah Aliansi Nasional Driver Online, yang terang-terangan menyuarakan "MENOLAK" PERMENHUB 108/2017 ; mereka menggelar DEMO 29/1/2017 di depan kantor KEMENHUB. Kemarin-kemarin pas disusun kemana aja..., kemarin-kemarin pas sosialiasi dan UJI Materi kemana aja.... Kali ini admin tidak membahas PRO-KONTRA nya. Tiba-tiba terlintas IDE fresh.....(; input data driver kali ya, heheheh. Ada korelasi dalam tulisan buku, riset aplikasi online dan pendirian perusahaan yang sedang kami susun. Adalah pak mentri BUDI KARYA SUMADI , profil atau tokoh central yang menjadi target para DRIVER Online. Ya baru kami sadari, pak mentri perhubungan, pantas jadi SOSOK orang yang paling di cari se Indonesia ; Buku "NgUber Supir Transportasi Online Profesional" cocok di berikan (disematkan/men

Untung akun Driver Individu atau ikut akun VENDOR ?

Satu hal yang tidak dipikirkan banyak orang. Dalam hal ini oleh DRIVER online individu kebanyakan. Kita pernah dengar cerita ayah kaya dan ayah miskin Kiyosaki ?. Ya cerita 2 orang pemuda yang diberi tugas sebuah kampung atau desa mengeksplorasi sumber air. Permasalahan payung hukum Permenhub no 26 tahun 2017, salah satu contoh nyata bagian cerita cara distribusi atau mirip hikmah cerita dibalik sistem air tersebut. Syah-syah saja driver menolak kebijakan wajib balik nama STNK menjadi atas nama perusahaan/koperasi/vendor/badan hukum. Karena asset mobil dan angsuran seluruhnya dilakukan, dikerjakan dan dibayarkan oleh Driver sekaligus pemiliknya. Ibaratnya "ngak rela" menjadi asset dan atas nama perusahaan/vendor naungan. Karena masalah balik nama bertentangan dengan FIDUSIA, maka proses balik nama boleh nunggu ketika utang selesai.  Simplenya kalau tidak ingin gabung ke perusahaan/vendor/badan hukum milik orang bikin saja badan hukum sendiri. Cukup bertiga Driver Onl