Skip to main content

Untung akun Driver Individu atau ikut akun VENDOR ?

Satu hal yang tidak dipikirkan banyak orang. Dalam hal ini oleh DRIVER online individu kebanyakan. Kita pernah dengar cerita ayah kaya dan ayah miskin Kiyosaki ?. Ya cerita 2 orang pemuda yang diberi tugas sebuah kampung atau desa mengeksplorasi sumber air.

Permasalahan payung hukum Permenhub no 26 tahun 2017, salah satu contoh nyata bagian cerita cara distribusi atau mirip hikmah cerita dibalik sistem air tersebut. Syah-syah saja driver menolak kebijakan wajib balik nama STNK menjadi atas nama perusahaan/koperasi/vendor/badan hukum. Karena asset mobil dan angsuran seluruhnya dilakukan, dikerjakan dan dibayarkan oleh Driver sekaligus pemiliknya. Ibaratnya "ngak rela" menjadi asset dan atas nama perusahaan/vendor naungan. Karena masalah balik nama bertentangan dengan FIDUSIA, maka proses balik nama boleh nunggu ketika utang selesai. 

Simplenya kalau tidak ingin gabung ke perusahaan/vendor/badan hukum milik orang bikin saja badan hukum sendiri. Cukup bertiga Driver Online, maka sudah bisa bikin badan hukum sendiri. Soal biaya ;  datang kesini, siapkan Rp. 15juta, kami bantu pengurusan ; akta, siujpt, tdp, npwp badan. 

Sampai dengan keluar LEGALITAS tersebut, misal contoh PT. MTI - STOP & GO, badan hukum baru pembentukan 3 Driver sudah sama kelas dengan corporasi besar lain PT. ASSA RENTCaR, PT. TRACK, PT. Indorent car, PT. BlueBird, PT. Express. "Buka logika kalian, cukup 5 juta-an modal masing-masing driver dan cukup bertiga sudah punya perusahaan, kemudian operasional taxi online kita LEGAL sekelas perusahaan besar nasional" rahasia yang dibagi oleh - Most Wanted ENTREPRENEUR(R) Academy.    

Setelah berubah dari akun individu menjadi akun Driver Vendor ; order "gacor", prioritas system diberikan ke akun yang operasional kerjanya legal. Anti "suspend", asal tidak terlibat curang, pelecehan sexual dan main tembak-tembakan. kerja di lapangan bagi para driver akun vendor tidak lagi was-was, karena terpenuhi unsur LEGALitas operasional. Nilai tawar tinggi jika terjadi hal tidak diinginkan di zona merah. Berbagi jadwal pakai kendaraan dengan Driver lain yang belum memiliki unit kendaraan. Angsuran utang "lebih" aman, sama juga utang kendaraan untuk transportasi online kita menjadi utang baik.

Kelebihan lain gabung ke STOP & GO ;
1. Satu Vendor dengan 4 akun aplikasi online.
2. Punya database driver dan database customer - membangun system aplikasi Dispatch / flaat hub sendiri.
3. Oh ya kabar baik, STOP & GO mau buka cabang Jakarta. Sebelumnya sudah ada adm untuk Jateng/DIY dan Jawa Timur.
4. Tidak selamanya kita jadi SUPIR/Driver Online (EMPLOYEE). Suatu saat ingin pensiun (ketika atau sebelum utang kendaraan lunas) dan pasti hari ini juga meningkat jadi wirausaha (ENTREPRENEUR), dengan punya system yang mengalirkan uang terus menerus. 

Segera daftar jadi Driver VVIP  disini, belum ada mobil - kita bantu ; 
DAFTAR

Agan-agan yang punya mobil lebih dari satu, Tuan-tuan yang punya modal untuk beli mobil baru. Investor yang ingin aman assetnya, amanah, akuntable pengelolaannya. UMKM/perorangan, Owner RENTAL mobil dan komunitas ADO / GOGUDCI  / MOI / 42NERCS / FCS / MAXXIO dll, silahkan daftarkan asset mobil di sini ;
MOBIL

Satu lagi, perusahaan kami melalui pengembangan aplikasi STOP & GO juga butuh INVESTASI dalam pengembangan, rilis, infrastruktur, networking (cabang) dan penguatan permodalan.   


STOP & GO
RUKO BERINGIN HILLS ESTATE NO2
Jl. BERINGIN RAYA TAMBAKAJI NGALIYAN
SEMARANG


1 VENDOR terdaftar 4 Akun Online (under develop)



Comments

  1. bagi yang butuh bantuan dalam pengurusan CV di Semarang bisa kontak kami. kunjungi saja link di atas atau langsung WA ke nomor 082323467890 | 085290110300
    Terimakasih

    ReplyDelete
  2. Daftarnya khusus ktp dan mobil Semarang ya?

    ReplyDelete
  3. informasi wisata alam yang wajib kalian kunjungi untuk mencari referensi dalam memilih sebuah tempat wisata langsung klik link https://inwisata.com/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

CARA MEMBEDAKAN AKUN VENDOR (PERUSAHAAN) DAN AKUN JUAL/BELI GOJEK (GOCAR)

Banyak sekali masyarakat pengguna transportasi online dan driver online sendiri (individu) yang tidak "bisa" membedakan akun driver online GOCAR vendor (perusahaan penyelenggara / rental /Koperasi) dengan akun GOCAR palsu /bodong / akun hasil peretasan / akun pencurian data dan akun jual-beli. Akhir-akhir ini banyak terjadi kejahatan /pelecehan Driver online kepada penumpangnya. Hasil penyelidikan kepolisian, pelaku (driver) menggunakan akun palsu data jual/beli milik orang lain. Adalagi ; curhat viral driver yg dilaporkan penumpangnya dengan nomor polisi kendaraan yg berbeda. Atau driver yg tidak terima terkena suspend karena uang deposit di applikasi yang sudah menggunung serta tidak bisa cair. Ada banyak driver online yg takut ke kantor DSU GoJek, sebab mempergunakan akun orang lain /palsu / jual-beli / terlibat didalamnya !. "Sumber-sumber kejahatan berawal dari akun-akun data palsu atau jual/beli". Tidak semuanya sih, driver "nakal/jahat" !.

PAK MENHUB BUDI KARYA, PROFIL "NGUBER SUPIR TRANSPORTASI ONLINE PROFESIONAL"

Penolakan Peraturan Mentri Perhubungan nomer 108/2017 yang mengatur "Tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang Dalam kendaraan Bermotor Umum Tidak Dalam Trayek", masih saja terjadi kemarin. Adalah Aliansi Nasional Driver Online, yang terang-terangan menyuarakan "MENOLAK" PERMENHUB 108/2017 ; mereka menggelar DEMO 29/1/2017 di depan kantor KEMENHUB. Kemarin-kemarin pas disusun kemana aja..., kemarin-kemarin pas sosialiasi dan UJI Materi kemana aja.... Kali ini admin tidak membahas PRO-KONTRA nya. Tiba-tiba terlintas IDE fresh.....(; input data driver kali ya, heheheh. Ada korelasi dalam tulisan buku, riset aplikasi online dan pendirian perusahaan yang sedang kami susun. Adalah pak mentri BUDI KARYA SUMADI , profil atau tokoh central yang menjadi target para DRIVER Online. Ya baru kami sadari, pak mentri perhubungan, pantas jadi SOSOK orang yang paling di cari se Indonesia ; Buku "NgUber Supir Transportasi Online Profesional" cocok di berikan (disematkan/men