Skip to main content

CARA MEMBEDAKAN AKUN VENDOR (PERUSAHAAN) DAN AKUN JUAL/BELI GOJEK (GOCAR)

Banyak sekali masyarakat pengguna transportasi online dan driver online sendiri (individu) yang tidak "bisa" membedakan akun driver online GOCAR vendor (perusahaan penyelenggara / rental /Koperasi) dengan akun GOCAR palsu /bodong / akun hasil peretasan / akun pencurian data dan akun jual-beli.

Akhir-akhir ini banyak terjadi kejahatan /pelecehan Driver online kepada penumpangnya. Hasil penyelidikan kepolisian, pelaku (driver) menggunakan akun palsu data jual/beli milik orang lain. Adalagi ; curhat viral driver yg dilaporkan penumpangnya dengan nomor polisi kendaraan yg berbeda. Atau driver yg tidak terima terkena suspend karena uang deposit di applikasi yang sudah menggunung serta tidak bisa cair. Ada banyak driver online yg takut ke kantor DSU GoJek, sebab mempergunakan akun orang lain /palsu / jual-beli / terlibat didalamnya !.

"Sumber-sumber kejahatan berawal dari akun-akun data palsu atau jual/beli". Tidak semuanya sih, driver "nakal/jahat" !. Masih lebih banyak driver baik kok..., sebagian besar "pemakai" akun palsu/ bodong/ akun jual-beli, memanfaatkannya sungguh-sungguh untuk mengais rizki. Akibat sudah terlanjur akad kredit untuk pembiayaan kendaraannya (mobil) sementara akun ASLI nya kena suspend /Putus Mitra. Kita doakan, untuk rekan driver online yg berniat kerja dengan sungguh-sungguh untuk memperoleh kemudahan dan kelancaran.

Oke yuk kenali perbedaan akun VENDOR (rental /perusahaan penyelenggara angkutan sewa / koperasi) dengan beda akun data palsu/ bodong / akun Jual-beli  !. Biasanya driver ada yg tidak tahu bedanya dan menganggap "menggunakan" akun vendor, karena ...kena tipu 😭 oknum penjual.
1. Foto driver di applikasi dengan driver yang menjemput jelas berbeda.
2. Data kendaraan dan nomor polisi jelas beda. Biasanya alasan driver - mobil disewa atau di service.
3. WD dilakukan perorangan (pemilik rekening) bukan badan hukum.
4. ATM BCA Corporat, hasil dari peretasan akun (jual/beli) gelombang I (yg terjadi di tahun 2016). Ini bisa diubah jadi akun asli, dengan datang ke kantor DSU terdekat.
5. Jual /beli akun driver palsu melalui sosial media dng nominal harga (mahar) sampai jutaan rupiah.
6. Tampilan akun hasil Modifikasi ; tanpa ijin PT GI dan melanggar UU Hak Cipta.
7. Yg terlibat jual/beli akun (bukan hak) dan penggunaannya ; terancam UU ITE dan UU Hak Cipta = s/d Rp. 1Milyar dan bila terbukti terlibat TUYUL dan mbak YULLL, denda lebih besar lagi 😂😂.

"Niat bekeja yg jujur dan legal (asli), bisa ikut Peraturan Pemerintah yg berlaku. Khan niatnya untuk menghidupi anak dan istri dari sumber halal".

Jika anda penumpang ingin tahu..., maupun driver online (individu) yg mempergunakan akun vendor (perusahaan penyelenggara & rental). Supaya bisa mengetahui akun asli/ ataukah akun palsu/ atau mungkin ternyata driver joki / pocokan, sbb ;
1. Di applikasi penumpang, mobil baru (maksimal berumur 5tahun) yg menjemput, di applikasi penumpang tidak muncul nomor polisi kendaraan (ASLI).
2. Yg resmi menyediakan kartu pengawas di dalam dasboard kendaraan beserta nomor kontak kantor perusahaan penyelenggara (ASLI : Ada penanggung jawab Perusahaan).
3. Bagi Driver online : di applikasi Driver, muncul nama asli, foto driver asli, alamat gmail dan "nomor polisi kendaraan tidak dimunculkan" oleh system Fleet GoJek (ASLI).
4. Akun vendor gocar, tidak bisa untuk jualan topup gopay ke penumpang (ASLI by System GI).
5. WD melalui admin perusahaan berbadan Hukum diakui Negara (ASLI by Perusahaan Penyelenggara/Koperasi).
6. Saat bikin akun driver baru ; diminta ttd SKK +Meterai (ASLI).
7. Akun GRATISSSSSSS..... aplikasi driver milik PT GI (ASLI), bukan modif2 an dan veris2 an.
8. Kalau ada biaya, tergantung peraturan perusahaan penyelenggara tempat bernaung atau wajib memahami / kewajiban iuran AD-ART keanggotaan berkoperasi (ASLI - murah / terjangkau).
9. Kendaraan lulus melalui proses uji KIR, berkesinambungan.

Salah satu contoh Akun driver vendor Penyelenggara Angkutan Sewa Khusus ASKBO. Koperasi Supir Transportasi Online Profesional Indonesia

Solusi SUSPEND akun dan kendaraan GoJek /Gocar, Grab, Uber. Chat WA 088215238283
Minat jadi driver online full time.... (area operasional Jateng / DIY)

Koperasi Supir Transportasi Online Profesional Indonesia
RUKO BERINGIN HILLS ESTATE NO2
Jl Beringin Raya Tambakaji Ngaliyan
Semarang

Comments

  1. Terimakasih untuk Sharenya ya,
    Bagi yang membutuhkan Jasa Penyewaan Genset Murah bisa coba hubungi Arthur Teknik.

    Informasi seputar Arthur Teknik bisa Anda lihat di sini : http://id.arthurteknik.com

    ReplyDelete
  2. Data saya dipakai oleh orang lain . Cara mengetahui Gimna ? Persyaratan apa aja min ?
    Kemirin saya daftar gojek ga bisa. Karena data saya sudah ada yang Makai. Pdhal saya blom pernah daftar. Baru pertama kali kemarin .
    Solusi min ?

    ReplyDelete
  3. Permainan Sabung Ayam Online di Agen BOLAVITA , dengan minimal deposit hanya Rp 25.000 saja , dan minimal betting hanya Rp 10.000 saja sudah bisa mainkan permainan Sabung Ayam

    http://agensabungayam.logdown.com/post/7857747-manfaat-cabe-jawa-untuk-ayam-jago-aduan

    Produk Kami Judi Sabung Ayam Online S128, SV388 & KungfuChiken.

    https://www.sateayam.vip/
    https://m1.hj128.vip/
    Daftar Sabung Ayam sv388
    Daftar Sabung Ayam Online S128

    Agen Sabung Ayam Online Bolavita Banyak Bonus dan Promo Mari Bergabung :

    Promo Sabung Ayam Terbaru 8x Win Beruntun.
    Bolavita Bisa Deposit Via OVO & GO-Pay.
    Sabung Ayam Deposit Via Pulsa XL & TSEL 25rb.

    Promo Promo BOLAVITA

    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete
  4. Kali ini artikel dari tajenonline.net
    Akan memandu para Botoh pemula yang baru baru mau menjalankan
    Dengan Mengobati Berak Kapur Ayam Bangkok Aduan Cara Mengatasinya
    https://tajenonline.net/mengobati-berak-kapur-ayam-bangkok-aduan-cara-mengatasinya/

    Bisa mengikuti cara lengkap, Jika anda kurang memahami nya, Boleh ditanyakan langsung dengan tajenonline
    Pasti akan langsung cepat direspon atau dibalas chatting anda.
    Terima kasih sudah menyukai komentar saya barusan.

    ReplyDelete
  5. Daftar gojek jujur saja sampai sekarg tidak ada pembukaan.. Coba buka pasti ada yg daftar.saya driver grab... Masuk gojek aja ga ada bukaan. Gimana mau jujur. Jujur susah ga jujur neraka!!!!?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PAK MENHUB BUDI KARYA, PROFIL "NGUBER SUPIR TRANSPORTASI ONLINE PROFESIONAL"

Penolakan Peraturan Mentri Perhubungan nomer 108/2017 yang mengatur "Tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang Dalam kendaraan Bermotor Umum Tidak Dalam Trayek", masih saja terjadi kemarin. Adalah Aliansi Nasional Driver Online, yang terang-terangan menyuarakan "MENOLAK" PERMENHUB 108/2017 ; mereka menggelar DEMO 29/1/2017 di depan kantor KEMENHUB. Kemarin-kemarin pas disusun kemana aja..., kemarin-kemarin pas sosialiasi dan UJI Materi kemana aja.... Kali ini admin tidak membahas PRO-KONTRA nya. Tiba-tiba terlintas IDE fresh.....(; input data driver kali ya, heheheh. Ada korelasi dalam tulisan buku, riset aplikasi online dan pendirian perusahaan yang sedang kami susun. Adalah pak mentri BUDI KARYA SUMADI , profil atau tokoh central yang menjadi target para DRIVER Online. Ya baru kami sadari, pak mentri perhubungan, pantas jadi SOSOK orang yang paling di cari se Indonesia ; Buku "NgUber Supir Transportasi Online Profesional" cocok di berikan (disematkan/men

Untung akun Driver Individu atau ikut akun VENDOR ?

Satu hal yang tidak dipikirkan banyak orang. Dalam hal ini oleh DRIVER online individu kebanyakan. Kita pernah dengar cerita ayah kaya dan ayah miskin Kiyosaki ?. Ya cerita 2 orang pemuda yang diberi tugas sebuah kampung atau desa mengeksplorasi sumber air. Permasalahan payung hukum Permenhub no 26 tahun 2017, salah satu contoh nyata bagian cerita cara distribusi atau mirip hikmah cerita dibalik sistem air tersebut. Syah-syah saja driver menolak kebijakan wajib balik nama STNK menjadi atas nama perusahaan/koperasi/vendor/badan hukum. Karena asset mobil dan angsuran seluruhnya dilakukan, dikerjakan dan dibayarkan oleh Driver sekaligus pemiliknya. Ibaratnya "ngak rela" menjadi asset dan atas nama perusahaan/vendor naungan. Karena masalah balik nama bertentangan dengan FIDUSIA, maka proses balik nama boleh nunggu ketika utang selesai.  Simplenya kalau tidak ingin gabung ke perusahaan/vendor/badan hukum milik orang bikin saja badan hukum sendiri. Cukup bertiga Driver Onl