Skip to main content

Solusi Suspend Akun dan Kendaraan Taksi Online

Bisnis transportasi online (taksi online) itu berat, sulit, dan full tantangan. Tetapi herannya banyak sekali peminatnya. Bisnis transportasi online adalah ANOMALI bisnis Online itu sendiri yang 100% duduk, diam, aktifin sosmed, iklan, datang customer dan mengandalkan server..."......" ;;::,.

Kabar terbaru dari kementrian perhubungan. PERMENHUB 108 / 2017 tetap diberlakukan, tetapi perusahaan operator aplikasi (tersisa GOJEK dan Grab) wajib mengurus ijin jadi PT Penyelenggara Transportasi. Dan kementrian perhubungan mulai mengadopsi regulasi transportasi online dari Korea Selatan. Dimana taksi online hanya diijinkan sebagai angkutan tambahan ; taksi online boleh onbid cari penumpang saat jam sibuk.

Para mitra driver transportasi online tidak sedang menjalankan bisnis online sesungguhnya. Tetapi mitra driver sebagai "eksekusi" atas permintaan (order) penumpang milik operator aplikasi transportasi online.

Admin yakin 1000% ; bahwa driver online "terpikat" jadi mitra aplikasi transportasi online karena ada imbalan atas Intensif/Bonus yang ditawarkan pihak applikasi.

Next
Saat regulasi pemerintah mewajibkan perusahaan aplikator jadi perusahaan transportasi. GOJEK dan GRAB akan jadi PT berijin Penyelenggara Transportasi. Maka Intensif / Bonus sebagai bentuk lain kompensasi ke mitra driver akan dihapus dan berganti tata cara "gameing" nya.

Otomatis harga akan melonjak naik untuk macam-macam biaya / cost operasional. Etc ; biaya kantor, gaji admin, service dll. Hal ini GoJek dan Grab pasti keberatan, karena akan menguras energy besar untuk menyelenggarakan pengelolaan. Dan pastinya GAGAL fokus antara jadi perusahaan aplikasi online atau menjadi perusahaan jasa transportasi.

Bagi mitra driver ?
Harapan para pendemo menolak PM 108/2017. Ingin tenang cari duit di online tanpa suspend dan tanpa berfikir kreatif jadi real entrepreneur. Maksudnya driver online (para pendemo) ngak mau ribet mendirikan koperasi atau bergabung ke koperasi lain atau mendirikan PT bersama komunitasnya...
Nah, masalah akun suspend mitra driver akan tetap diberlakukan - pastinya.


Solusi Suspend akun dan kendaraan ; chat WA 088215238283

Hanya tinggal solusinya gimana ?
Klik sini ya ....
Solusi Suspend Akun & Kendaraan Gocar Grab

Comments

Popular posts from this blog

CARA MEMBEDAKAN AKUN VENDOR (PERUSAHAAN) DAN AKUN JUAL/BELI GOJEK (GOCAR)

Banyak sekali masyarakat pengguna transportasi online dan driver online sendiri (individu) yang tidak "bisa" membedakan akun driver online GOCAR vendor (perusahaan penyelenggara / rental /Koperasi) dengan akun GOCAR palsu /bodong / akun hasil peretasan / akun pencurian data dan akun jual-beli. Akhir-akhir ini banyak terjadi kejahatan /pelecehan Driver online kepada penumpangnya. Hasil penyelidikan kepolisian, pelaku (driver) menggunakan akun palsu data jual/beli milik orang lain. Adalagi ; curhat viral driver yg dilaporkan penumpangnya dengan nomor polisi kendaraan yg berbeda. Atau driver yg tidak terima terkena suspend karena uang deposit di applikasi yang sudah menggunung serta tidak bisa cair. Ada banyak driver online yg takut ke kantor DSU GoJek, sebab mempergunakan akun orang lain /palsu / jual-beli / terlibat didalamnya !. "Sumber-sumber kejahatan berawal dari akun-akun data palsu atau jual/beli". Tidak semuanya sih, driver "nakal/jahat" !.

PAK MENHUB BUDI KARYA, PROFIL "NGUBER SUPIR TRANSPORTASI ONLINE PROFESIONAL"

Penolakan Peraturan Mentri Perhubungan nomer 108/2017 yang mengatur "Tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang Dalam kendaraan Bermotor Umum Tidak Dalam Trayek", masih saja terjadi kemarin. Adalah Aliansi Nasional Driver Online, yang terang-terangan menyuarakan "MENOLAK" PERMENHUB 108/2017 ; mereka menggelar DEMO 29/1/2017 di depan kantor KEMENHUB. Kemarin-kemarin pas disusun kemana aja..., kemarin-kemarin pas sosialiasi dan UJI Materi kemana aja.... Kali ini admin tidak membahas PRO-KONTRA nya. Tiba-tiba terlintas IDE fresh.....(; input data driver kali ya, heheheh. Ada korelasi dalam tulisan buku, riset aplikasi online dan pendirian perusahaan yang sedang kami susun. Adalah pak mentri BUDI KARYA SUMADI , profil atau tokoh central yang menjadi target para DRIVER Online. Ya baru kami sadari, pak mentri perhubungan, pantas jadi SOSOK orang yang paling di cari se Indonesia ; Buku "NgUber Supir Transportasi Online Profesional" cocok di berikan (disematkan/men

Untung akun Driver Individu atau ikut akun VENDOR ?

Satu hal yang tidak dipikirkan banyak orang. Dalam hal ini oleh DRIVER online individu kebanyakan. Kita pernah dengar cerita ayah kaya dan ayah miskin Kiyosaki ?. Ya cerita 2 orang pemuda yang diberi tugas sebuah kampung atau desa mengeksplorasi sumber air. Permasalahan payung hukum Permenhub no 26 tahun 2017, salah satu contoh nyata bagian cerita cara distribusi atau mirip hikmah cerita dibalik sistem air tersebut. Syah-syah saja driver menolak kebijakan wajib balik nama STNK menjadi atas nama perusahaan/koperasi/vendor/badan hukum. Karena asset mobil dan angsuran seluruhnya dilakukan, dikerjakan dan dibayarkan oleh Driver sekaligus pemiliknya. Ibaratnya "ngak rela" menjadi asset dan atas nama perusahaan/vendor naungan. Karena masalah balik nama bertentangan dengan FIDUSIA, maka proses balik nama boleh nunggu ketika utang selesai.  Simplenya kalau tidak ingin gabung ke perusahaan/vendor/badan hukum milik orang bikin saja badan hukum sendiri. Cukup bertiga Driver Onl