Skip to main content

SILATURAHIM ; Kita (supir online ; STOP.Co) dan 1 Juta Mitra GoCar Lain

Fokus kita sebagai supir transportasi online profesional adalah onbid melayani permintaan penumpang. Menjemput sampai mengantar ke tempat tujuan dengan selamat dan senyum. Meski duit tidak seberapa, kemauan untuk terus mengais rezeki adalah peroleh berkah, halal dan ada tambahan bonus / intensif.

Diluar sana driver online luar biasa banyak jumlahnya. GRAB 5juta mitra pengemudinya se Asia. Sedangkan menurut googleplay, Driver GoCar sejumlah 1juta. Anggota STOP, kepanjangan Supir Transportasi Online Profesional Indonesia bertahan 70 menurut database kita. Sedangkan yang aktif on the way online 20- an driver.

Set GOAL kita tetap, yaitu LEGAL OPERASIONAL sesuai amanah Permenhub 108/2017. Jadi kita jadi "pembeda" diantara jutaan driver lainnya.

Artinya LEGAL OPERASIONAL angkutan sewa khusus/umum, adalah berani setara dengan perusahaan transportasi exsisting ; BlueBird, Express, DayTrans, Nusantara..dan sebagainya.

Sedikit snapshoot kendaraan terlihat ;
Preman Stasiun Poncol lewat, apalagi preman Leasing ; ndak berani sentuh. Hehehe canda.
Sekedar informasi. Kendaraan Operasional STOP & Co trial applikasi. Yang mengoperasionalkan mas Fajarian.

Oke masuk grup WA dulu, agar saling mengenal (yang sopan) ; https://chat.whatsapp.com/HqTTPAYKDDsHxuUnKrLmUx
Digrup ada BM Grab dan ada Staff Manager GOJEK. Semoga beliau tetap berkenan, karena hapenya "mungkin" terus berbunyi....  Uuuuuups sayang Om Ardian (Grab) keluar grub. Rupanya dia tidak berkenan kita ganggu....💔. Harapannya khusus untuk Jateng DIY. Tetapi tidak menutup terbuka untuk siapapun.

Meski sudah berkali-kali diingatkan ;
"Sayangi akun ASLI anda, Jangan Curang, Jangan OFIK, jangan coba ngakali system"
Nah tetap saja banyak anggota yang kena suspend berujung Putus Mitra 😂😂😂😂.
Kalau kesalahan tersebut dilanggar 90% akun WASALAM. Jika merasa tidak OFIK, hanya ratting dan komentar customer, maka 90% akun suspend selamat (on lagi). Kalau terlanjur suspend PM gimana ....?. 100% hak PT GI atau Grab. Tetap masih ada solusi, kusus offline...ngobrol-ngobrolnya ya...👨‍💻.

Oke yang sevisi untuk jadi supir transportasi online profesional Indonesia. Bukan sekedar ingin punya akun GoCar/Grab, merasa tidak ingin gagal (suspend) - monggo silahkan gabung. Melayani pendaftaran driver online GoCar dan Grab melalui jalur Badan Usaha, oke. Paham ngeh....
Tujuan kita POSITIF, ingin maju, memiliki ciri beda, terlindungi Hak Cipta. Taksi Online Legal. Yang masih terbebani pikiran "negatif" kelaut aje...

Koperasi Supir Transportasi Online Profesional Indonesia
Office ; RUKO BERINGIN HILLS ESTATE No2
Jl Beringin Raya Tambakaji Ngaliyan Semarang


Comments

Popular posts from this blog

CARA MEMBEDAKAN AKUN VENDOR (PERUSAHAAN) DAN AKUN JUAL/BELI GOJEK (GOCAR)

Banyak sekali masyarakat pengguna transportasi online dan driver online sendiri (individu) yang tidak "bisa" membedakan akun driver online GOCAR vendor (perusahaan penyelenggara / rental /Koperasi) dengan akun GOCAR palsu /bodong / akun hasil peretasan / akun pencurian data dan akun jual-beli. Akhir-akhir ini banyak terjadi kejahatan /pelecehan Driver online kepada penumpangnya. Hasil penyelidikan kepolisian, pelaku (driver) menggunakan akun palsu data jual/beli milik orang lain. Adalagi ; curhat viral driver yg dilaporkan penumpangnya dengan nomor polisi kendaraan yg berbeda. Atau driver yg tidak terima terkena suspend karena uang deposit di applikasi yang sudah menggunung serta tidak bisa cair. Ada banyak driver online yg takut ke kantor DSU GoJek, sebab mempergunakan akun orang lain /palsu / jual-beli / terlibat didalamnya !. "Sumber-sumber kejahatan berawal dari akun-akun data palsu atau jual/beli". Tidak semuanya sih, driver "nakal/jahat" !.

PAK MENHUB BUDI KARYA, PROFIL "NGUBER SUPIR TRANSPORTASI ONLINE PROFESIONAL"

Penolakan Peraturan Mentri Perhubungan nomer 108/2017 yang mengatur "Tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang Dalam kendaraan Bermotor Umum Tidak Dalam Trayek", masih saja terjadi kemarin. Adalah Aliansi Nasional Driver Online, yang terang-terangan menyuarakan "MENOLAK" PERMENHUB 108/2017 ; mereka menggelar DEMO 29/1/2017 di depan kantor KEMENHUB. Kemarin-kemarin pas disusun kemana aja..., kemarin-kemarin pas sosialiasi dan UJI Materi kemana aja.... Kali ini admin tidak membahas PRO-KONTRA nya. Tiba-tiba terlintas IDE fresh.....(; input data driver kali ya, heheheh. Ada korelasi dalam tulisan buku, riset aplikasi online dan pendirian perusahaan yang sedang kami susun. Adalah pak mentri BUDI KARYA SUMADI , profil atau tokoh central yang menjadi target para DRIVER Online. Ya baru kami sadari, pak mentri perhubungan, pantas jadi SOSOK orang yang paling di cari se Indonesia ; Buku "NgUber Supir Transportasi Online Profesional" cocok di berikan (disematkan/men

Untung akun Driver Individu atau ikut akun VENDOR ?

Satu hal yang tidak dipikirkan banyak orang. Dalam hal ini oleh DRIVER online individu kebanyakan. Kita pernah dengar cerita ayah kaya dan ayah miskin Kiyosaki ?. Ya cerita 2 orang pemuda yang diberi tugas sebuah kampung atau desa mengeksplorasi sumber air. Permasalahan payung hukum Permenhub no 26 tahun 2017, salah satu contoh nyata bagian cerita cara distribusi atau mirip hikmah cerita dibalik sistem air tersebut. Syah-syah saja driver menolak kebijakan wajib balik nama STNK menjadi atas nama perusahaan/koperasi/vendor/badan hukum. Karena asset mobil dan angsuran seluruhnya dilakukan, dikerjakan dan dibayarkan oleh Driver sekaligus pemiliknya. Ibaratnya "ngak rela" menjadi asset dan atas nama perusahaan/vendor naungan. Karena masalah balik nama bertentangan dengan FIDUSIA, maka proses balik nama boleh nunggu ketika utang selesai.  Simplenya kalau tidak ingin gabung ke perusahaan/vendor/badan hukum milik orang bikin saja badan hukum sendiri. Cukup bertiga Driver Onl