Skip to main content

Apresiasi Fitur Pojok Mitra Grab

Hari ini kita disajikan satu fitur yang "wow". Nilai tambah app Driver Grab yang bikin mitra nyaman.

Pagi-pagi buka applikasi driver Grab,
Pilih Lainnya
Pilih Pojok Mitra

Dalam fitur "Pojok Mitra" urutan info teratas ; ditampilkan jumlah perjalan yg terselesaikan. Dan ratting serta komen bintang5.

Dibawahnya ada info Sekitarku. Yang menarik Grab ambil dari google yaitu keberadaan fasilitas umum seperti SPBU dan Masjid terdekat.

Yang Amazing itu info Waktu Sholat Berikutnya. Nampak sekali Grab spesial bikin info ini untuk mitra di Indonesia dan Malaysia. Bagaimanapun juga mereduksi kesalahan kita dalam "mengutamakan" duniawi. Seringkali kita sebagai driver lebih mengutamakan panggilan order penumpang daripada panggilan sholat saat Adzan datang ketika bersama Order masuk.

Fitur Pojok Mitra

Terimakasih Grab. #lawan applikasi modifikasi tidak resmi dan melanggar Hak Cipta. Ayo diupdate.... Fitur ini tampak Programmer Grab lebih sungguh-sungguh bekerja. Mungkin efek perubahan jadi aplikasi Platform kali ya... Grab atau ambil source UBER 😀😀😀. Oh benar...Powered By muslimsholat.com (; jempol deh, thx muslimsholat.com). Jangan berkecil hati mitra GoJek. Ayo PT GoJek, bikin fitur-fitur unik untuk mitra driver.

Dedi Triputra
Ketua : Koperasi STOP & Co Indonesia



Comments

Popular posts from this blog

CARA MEMBEDAKAN AKUN VENDOR (PERUSAHAAN) DAN AKUN JUAL/BELI GOJEK (GOCAR)

Banyak sekali masyarakat pengguna transportasi online dan driver online sendiri (individu) yang tidak "bisa" membedakan akun driver online GOCAR vendor (perusahaan penyelenggara / rental /Koperasi) dengan akun GOCAR palsu /bodong / akun hasil peretasan / akun pencurian data dan akun jual-beli. Akhir-akhir ini banyak terjadi kejahatan /pelecehan Driver online kepada penumpangnya. Hasil penyelidikan kepolisian, pelaku (driver) menggunakan akun palsu data jual/beli milik orang lain. Adalagi ; curhat viral driver yg dilaporkan penumpangnya dengan nomor polisi kendaraan yg berbeda. Atau driver yg tidak terima terkena suspend karena uang deposit di applikasi yang sudah menggunung serta tidak bisa cair. Ada banyak driver online yg takut ke kantor DSU GoJek, sebab mempergunakan akun orang lain /palsu / jual-beli / terlibat didalamnya !. "Sumber-sumber kejahatan berawal dari akun-akun data palsu atau jual/beli". Tidak semuanya sih, driver "nakal/jahat" !.

PAK MENHUB BUDI KARYA, PROFIL "NGUBER SUPIR TRANSPORTASI ONLINE PROFESIONAL"

Penolakan Peraturan Mentri Perhubungan nomer 108/2017 yang mengatur "Tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang Dalam kendaraan Bermotor Umum Tidak Dalam Trayek", masih saja terjadi kemarin. Adalah Aliansi Nasional Driver Online, yang terang-terangan menyuarakan "MENOLAK" PERMENHUB 108/2017 ; mereka menggelar DEMO 29/1/2017 di depan kantor KEMENHUB. Kemarin-kemarin pas disusun kemana aja..., kemarin-kemarin pas sosialiasi dan UJI Materi kemana aja.... Kali ini admin tidak membahas PRO-KONTRA nya. Tiba-tiba terlintas IDE fresh.....(; input data driver kali ya, heheheh. Ada korelasi dalam tulisan buku, riset aplikasi online dan pendirian perusahaan yang sedang kami susun. Adalah pak mentri BUDI KARYA SUMADI , profil atau tokoh central yang menjadi target para DRIVER Online. Ya baru kami sadari, pak mentri perhubungan, pantas jadi SOSOK orang yang paling di cari se Indonesia ; Buku "NgUber Supir Transportasi Online Profesional" cocok di berikan (disematkan/men

Untung akun Driver Individu atau ikut akun VENDOR ?

Satu hal yang tidak dipikirkan banyak orang. Dalam hal ini oleh DRIVER online individu kebanyakan. Kita pernah dengar cerita ayah kaya dan ayah miskin Kiyosaki ?. Ya cerita 2 orang pemuda yang diberi tugas sebuah kampung atau desa mengeksplorasi sumber air. Permasalahan payung hukum Permenhub no 26 tahun 2017, salah satu contoh nyata bagian cerita cara distribusi atau mirip hikmah cerita dibalik sistem air tersebut. Syah-syah saja driver menolak kebijakan wajib balik nama STNK menjadi atas nama perusahaan/koperasi/vendor/badan hukum. Karena asset mobil dan angsuran seluruhnya dilakukan, dikerjakan dan dibayarkan oleh Driver sekaligus pemiliknya. Ibaratnya "ngak rela" menjadi asset dan atas nama perusahaan/vendor naungan. Karena masalah balik nama bertentangan dengan FIDUSIA, maka proses balik nama boleh nunggu ketika utang selesai.  Simplenya kalau tidak ingin gabung ke perusahaan/vendor/badan hukum milik orang bikin saja badan hukum sendiri. Cukup bertiga Driver Onl