Skip to main content

KUOTA 300 UNIT TAKSI ONLINE DI BRANDING STOP & CO DALAM BUSINESS PLANNING KE DISHUB JATENG

BISNIS dan PROPERTY itu tidak bisa dilepas. Punya badan hukum berbentuk PT/Koperasi atau CV bahkan UD tetapi tidak punya property (rumah / tanah / hak milik / merk dagang / brand) seperti bisnis tanpa pondasi. Mudah keropos, jatuh, runtuh dan musnah.

Hermawan Kertajaya dalam bukunya berjudul On Brand. 
"Brand bukan sekedar nama, logo, atau simbol. Ia merupakan "aura" suatu produk. Mendengar "Ferari", misalnya orang segera mengasosiasikan dengan sejumlah hal hebat-kecepatan pacu, ketangguhan mesin, keindahan artistik, dan kecangihan teknologi. 
Itulah dasyatnya brand ; orang sudah dapat dibuat terpikat dari mendengat namanya saja. Tentu saja brand yang kuat, hanya mungkin tertanam kuat di benak konsumen, terutama, melalui kualitas produk yang luar biasa dan layanan yang prima. 
Hermawan kertajaya, ikon marketing Indonesia. Akan berbagi Visi yang segar dan luas tentang seluk beluk brand.
Ciptakan aura "mistique" hebat pada brand produk anda !.

"Supir Transportasi Online Profesional" Belajar dari om Hermawan kertajaya "On Brand"

Kita tahu, Nadien Makarim ceo GoJek bukan orang "biasa", ketika mendirikan startup ojek online. Atau Antony Than ceo GRAB, dia juga anak-anak orang "kaya". Yang salut mereka berhasil mendirikan startup transportasi online dengan modal awal berasal dari orang tuanya lalu berkembang dan memperoleh pendanaan dari Investor. Kini keduanya memilliki keberhasilan dan kekayaan melebihi orang tuanya. Satu lagi Tavis Kalanick, bukan berasal dari keluarga "kaya" namun merk dan produknya mendunia, UBER.

STOP = "Supir Transportasi Online Profesional", bermula dari tulisan buku dan aplikasi bersumber SIAP TOKO7 rentcar desktop. Ada di posisi seperti apa perusahaan baru "Supir Transportasi Online Profesional" ????.  Ciri perusahan besar saudah melekat, dengan kebiasaan pemenang, kelayakan usaha. Punya property sebagai asset berwujud HM dan intangable asset, salah satunya brand kuat INTERNASIONAL ; Most Wanted ENTREPRENEUR, melekat kuat pada foundernya.

Catatan kali ini adalah praktik on Brand seperti buku karya Hermawan Kartajaya. Semoga pembaca terpengaruh dan merapatkan diri, ketarik magnet "pergerakan" kami. STOP & CO sebagai perusahaan transportasi online dibawah founder dan driver online hanya butuh MODAL KEANGGOTAAN (INVESTOR) Rp. 600juta atau setara 25% kekayaan yang dimiliki founder untuk diberikan sebagai kewajiban modal memulai jadi perusahaan besar. Dilanjutkan ke Dishub Jateng sebagai "business plan" ; kami Perusahaan Angkutan Sewa Khusus Supir Transportasi Online Profesional Indonesia siap ambil 300 kuota Taksi Online area Semarang - Jawa Tengah.

Driver GOCAR, GRAB, UBER ; lintas komunitas, boleh main ke kantor kami. Syarat daftar keanggotaan dan mematuhi AD/ART. Atau berminat konsultasi, kami sediakan kontak atas waktu, tenaga dan berbagi "main set". Hal ini bermanfaat guna perkenalan "Supir Transportasi Online Profesional" ke publik, disela roadshow ke pemimpin daerah, lintas komunitas, pengusaha, sekolah, instansi.   

GABUNG : KEANGGOTAAN STOP & CO

Comments

Popular posts from this blog

CARA MEMBEDAKAN AKUN VENDOR (PERUSAHAAN) DAN AKUN JUAL/BELI GOJEK (GOCAR)

Banyak sekali masyarakat pengguna transportasi online dan driver online sendiri (individu) yang tidak "bisa" membedakan akun driver online GOCAR vendor (perusahaan penyelenggara / rental /Koperasi) dengan akun GOCAR palsu /bodong / akun hasil peretasan / akun pencurian data dan akun jual-beli. Akhir-akhir ini banyak terjadi kejahatan /pelecehan Driver online kepada penumpangnya. Hasil penyelidikan kepolisian, pelaku (driver) menggunakan akun palsu data jual/beli milik orang lain. Adalagi ; curhat viral driver yg dilaporkan penumpangnya dengan nomor polisi kendaraan yg berbeda. Atau driver yg tidak terima terkena suspend karena uang deposit di applikasi yang sudah menggunung serta tidak bisa cair. Ada banyak driver online yg takut ke kantor DSU GoJek, sebab mempergunakan akun orang lain /palsu / jual-beli / terlibat didalamnya !. "Sumber-sumber kejahatan berawal dari akun-akun data palsu atau jual/beli". Tidak semuanya sih, driver "nakal/jahat" !.

PAK MENHUB BUDI KARYA, PROFIL "NGUBER SUPIR TRANSPORTASI ONLINE PROFESIONAL"

Penolakan Peraturan Mentri Perhubungan nomer 108/2017 yang mengatur "Tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang Dalam kendaraan Bermotor Umum Tidak Dalam Trayek", masih saja terjadi kemarin. Adalah Aliansi Nasional Driver Online, yang terang-terangan menyuarakan "MENOLAK" PERMENHUB 108/2017 ; mereka menggelar DEMO 29/1/2017 di depan kantor KEMENHUB. Kemarin-kemarin pas disusun kemana aja..., kemarin-kemarin pas sosialiasi dan UJI Materi kemana aja.... Kali ini admin tidak membahas PRO-KONTRA nya. Tiba-tiba terlintas IDE fresh.....(; input data driver kali ya, heheheh. Ada korelasi dalam tulisan buku, riset aplikasi online dan pendirian perusahaan yang sedang kami susun. Adalah pak mentri BUDI KARYA SUMADI , profil atau tokoh central yang menjadi target para DRIVER Online. Ya baru kami sadari, pak mentri perhubungan, pantas jadi SOSOK orang yang paling di cari se Indonesia ; Buku "NgUber Supir Transportasi Online Profesional" cocok di berikan (disematkan/men

Untung akun Driver Individu atau ikut akun VENDOR ?

Satu hal yang tidak dipikirkan banyak orang. Dalam hal ini oleh DRIVER online individu kebanyakan. Kita pernah dengar cerita ayah kaya dan ayah miskin Kiyosaki ?. Ya cerita 2 orang pemuda yang diberi tugas sebuah kampung atau desa mengeksplorasi sumber air. Permasalahan payung hukum Permenhub no 26 tahun 2017, salah satu contoh nyata bagian cerita cara distribusi atau mirip hikmah cerita dibalik sistem air tersebut. Syah-syah saja driver menolak kebijakan wajib balik nama STNK menjadi atas nama perusahaan/koperasi/vendor/badan hukum. Karena asset mobil dan angsuran seluruhnya dilakukan, dikerjakan dan dibayarkan oleh Driver sekaligus pemiliknya. Ibaratnya "ngak rela" menjadi asset dan atas nama perusahaan/vendor naungan. Karena masalah balik nama bertentangan dengan FIDUSIA, maka proses balik nama boleh nunggu ketika utang selesai.  Simplenya kalau tidak ingin gabung ke perusahaan/vendor/badan hukum milik orang bikin saja badan hukum sendiri. Cukup bertiga Driver Onl