Skip to main content

UX : User EXperience #MAXIM

Hallo guest pengguna applikasi transportasi online. All user baik akun driver maupun akun end user / penumpang. Kini hadir applikasi transportasi online dari RUSIA.
Rasanya jadi harapan baru selepas UBER mengalihkan operasional Asia Tenggara ke GRAB.

Tampilan utama #maxim, simple untuk layanan transportasi online baik bike (motor), car (mobil) dan layanan bantuan derek.

#maxim adalah applikasi riil transportasi online. Beda dengan GRAB dan GOJEK yg beranjak jadi super applikasi berbagai layanan. #maxim tetap fokus pada layanan transportasi ojol / bike dan taxol / car.

Menurut duo ijo ; GOJEK dan GRAB, bukan transportasi yg mendatangkan profit melainkan dari layanan food.
"Jelas-lah mereka mengambil untung 25% dari pencampuran modal uang driver yg membelanjakan makanan !"
"Duo applikator ijo kasarnya merampok hak untung driver online 25%, lalu menukarnya dengan system point/ berlian"
dedi admin stop co indonesia.

Okelah kita sebagai driver mereka, bukan mitra seperti "istilah" gojek dan grab. Kini istilah "mitra" itu bulsit, setelah kita membuka mata dari applikasi #maxim yg mengenalkan istilah hak eksklusif operator kota. Inilah penghisap driver online ; yaitu DSU - DSU kota operasional Gojek dan Grab.

#maxim sendiri memulai jualan layanan applikasi dengan menawarkan harga "murah", sempat protes ke Menhub. Namun aturan harga bawah dan harga atas sudah diberlakukan. Dari pada kena blokir MenKomInfo, kini #maxim lebih memilih mengikuti aturan mengenai harga yg lebih manusiawi untuk driver nya. Yes !.
Masukkan kode saya, dapatkan 10000

Bagi yang ingin fokus cari ojol atau taxol dengan lebih simpel dan mudah memperoleh layanan transportasi. Download dan install #maxim di hape saudara. Klik tautan ; https://id.taximaxim.com/l/share dapatkan 10rb dengan kode promo"88019F87".
Minat jadi driver bike / car dan hasilkan uang ?, klik tautan ; https://id.taximaxim.com/l/drvd2d31075342

Kelebihan #maxim ; bukan applikasi yg mengandalkan topup bersumber uang driver seperti yg dilakukan Grab, Asia Trans, Anterin, dll. Driver bisa langsung kerja seperti GoJek dan UBER.

Selain ciri khas warna kuning yg lebih fresh dari kompetitor dou ijo2. Ini yg melahirkan semangat dng sound pembeda khas akan kehadirannya disekitar kita ;


Kelebihan lainnya, applikasi #maxim baik user maupun driver jauh lebih stabil, ringan dan handal dibanding kompetitor yg ada. Mirip uber dulu, sayang #maxim tidak mengambil user pengguna kartu kredit seperti andalan UBER diawal hadir.

Terakhir, jangan lupa lihat video sukses #berbagimanfaat, dan like, share & subscribe ; 9 PELATIH WIRAUSAHA INDONESIA

Semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

CARA MEMBEDAKAN AKUN VENDOR (PERUSAHAAN) DAN AKUN JUAL/BELI GOJEK (GOCAR)

Banyak sekali masyarakat pengguna transportasi online dan driver online sendiri (individu) yang tidak "bisa" membedakan akun driver online GOCAR vendor (perusahaan penyelenggara / rental /Koperasi) dengan akun GOCAR palsu /bodong / akun hasil peretasan / akun pencurian data dan akun jual-beli. Akhir-akhir ini banyak terjadi kejahatan /pelecehan Driver online kepada penumpangnya. Hasil penyelidikan kepolisian, pelaku (driver) menggunakan akun palsu data jual/beli milik orang lain. Adalagi ; curhat viral driver yg dilaporkan penumpangnya dengan nomor polisi kendaraan yg berbeda. Atau driver yg tidak terima terkena suspend karena uang deposit di applikasi yang sudah menggunung serta tidak bisa cair. Ada banyak driver online yg takut ke kantor DSU GoJek, sebab mempergunakan akun orang lain /palsu / jual-beli / terlibat didalamnya !. "Sumber-sumber kejahatan berawal dari akun-akun data palsu atau jual/beli". Tidak semuanya sih, driver "nakal/jahat" !.

PAK MENHUB BUDI KARYA, PROFIL "NGUBER SUPIR TRANSPORTASI ONLINE PROFESIONAL"

Penolakan Peraturan Mentri Perhubungan nomer 108/2017 yang mengatur "Tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang Dalam kendaraan Bermotor Umum Tidak Dalam Trayek", masih saja terjadi kemarin. Adalah Aliansi Nasional Driver Online, yang terang-terangan menyuarakan "MENOLAK" PERMENHUB 108/2017 ; mereka menggelar DEMO 29/1/2017 di depan kantor KEMENHUB. Kemarin-kemarin pas disusun kemana aja..., kemarin-kemarin pas sosialiasi dan UJI Materi kemana aja.... Kali ini admin tidak membahas PRO-KONTRA nya. Tiba-tiba terlintas IDE fresh.....(; input data driver kali ya, heheheh. Ada korelasi dalam tulisan buku, riset aplikasi online dan pendirian perusahaan yang sedang kami susun. Adalah pak mentri BUDI KARYA SUMADI , profil atau tokoh central yang menjadi target para DRIVER Online. Ya baru kami sadari, pak mentri perhubungan, pantas jadi SOSOK orang yang paling di cari se Indonesia ; Buku "NgUber Supir Transportasi Online Profesional" cocok di berikan (disematkan/men

Untung akun Driver Individu atau ikut akun VENDOR ?

Satu hal yang tidak dipikirkan banyak orang. Dalam hal ini oleh DRIVER online individu kebanyakan. Kita pernah dengar cerita ayah kaya dan ayah miskin Kiyosaki ?. Ya cerita 2 orang pemuda yang diberi tugas sebuah kampung atau desa mengeksplorasi sumber air. Permasalahan payung hukum Permenhub no 26 tahun 2017, salah satu contoh nyata bagian cerita cara distribusi atau mirip hikmah cerita dibalik sistem air tersebut. Syah-syah saja driver menolak kebijakan wajib balik nama STNK menjadi atas nama perusahaan/koperasi/vendor/badan hukum. Karena asset mobil dan angsuran seluruhnya dilakukan, dikerjakan dan dibayarkan oleh Driver sekaligus pemiliknya. Ibaratnya "ngak rela" menjadi asset dan atas nama perusahaan/vendor naungan. Karena masalah balik nama bertentangan dengan FIDUSIA, maka proses balik nama boleh nunggu ketika utang selesai.  Simplenya kalau tidak ingin gabung ke perusahaan/vendor/badan hukum milik orang bikin saja badan hukum sendiri. Cukup bertiga Driver Onl