Skip to main content

FIle Download ; Peraturan Menteri Perhubungan RI Nomor 26 Tahun 2017

Admin STOP & GO  yakin Supir Transportasi Online ; pasti berasal dari kalangan orang kaya. Bagaimana tidak KAYA ?, Mobil bukan asset murah, sehingga seorang yang memiliki mobil bukan termasuk orang tidak mampu (miskin) melainkan masuk kategori orang kaya. Bagaimana agar kita bukan semakin lemah berangsur miskin (depresiasi) karena nilai penyusutan. Tetapi bagaimana caranya agar kita semakin kuat berangsur kaya !. 

It' SIMPLE ;
Ya jawaban diatas ; Bagaimana caranya agar kita (Supir Transportasi Online) semakin kuat berangsur kaya ????. GABUNG STOP & GO, perusahaan/badan hukum/koperasi yang bergerak di bidang transportasi yang diakui Negara. Masih ngak percaya ?, lebih meyakini RUGI kalau gabung karena penghasilan terpotong 2,5% - 25% ?????. Sebelum admin lanjutkan ....itu otak saudara persiapkan untuk dibuka, atau istilah kerennya "open mind". 



Pemerintah pun mengajari supir transportasi online individu harus gabung badan usaha/ perusahaan / koperasi di bidang Transportasi. Pada dasarnya kita bekerja cari Rizki halal jangan ngotot "jalan sendiri" dan dianggap TAXI GELAP !!!!. Justru bagaimana caranya mobil kita dan kerja kita, serta rizki halal kita menjadi TERANG. Ikuti saran pak Menteri yang telah bikin Peraturan sebagai payung hukum agar kerja para Supir Transportasi Online menjadi terang benderang bukan ilegal.

Berikut File yang patut di pelajari SUPIR TRANSPORTASI ONLINE PROFESIONAL : Peraturan Menteri Perhubungan RI Nomor PM 26 Tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang dengan Kendaran Bermotor Umum Tidak Dalam Trayek. Cek PERMENHUB No26 Tahun 2017 yang benar-benar diberlakukan per 1 Juli 2017 ;

http://hubdat.dephub.go.id/km/tahun-2017/2156-peraturan-menteri-perhubungan-ri-nomor-pm-26-tahun-2017-tentang-penyelenggaraan-angkutan-orang-dengan-kendaran-bermotor-umum-tidak-dalam-trayek 


Berminat gabung di perusahaan Supir Transportasi Online Profesional, untuk bertambah kuat dan bertambah kaya...?.

STOP & GO Perusahaan Transportasi
RUKO BERINGIN HILLS ESTATE NO2
Jl Beringin Raya Tambakaji Ngaliyan
Semarang

Comments

Popular posts from this blog

CARA MEMBEDAKAN AKUN VENDOR (PERUSAHAAN) DAN AKUN JUAL/BELI GOJEK (GOCAR)

Banyak sekali masyarakat pengguna transportasi online dan driver online sendiri (individu) yang tidak "bisa" membedakan akun driver online GOCAR vendor (perusahaan penyelenggara / rental /Koperasi) dengan akun GOCAR palsu /bodong / akun hasil peretasan / akun pencurian data dan akun jual-beli. Akhir-akhir ini banyak terjadi kejahatan /pelecehan Driver online kepada penumpangnya. Hasil penyelidikan kepolisian, pelaku (driver) menggunakan akun palsu data jual/beli milik orang lain. Adalagi ; curhat viral driver yg dilaporkan penumpangnya dengan nomor polisi kendaraan yg berbeda. Atau driver yg tidak terima terkena suspend karena uang deposit di applikasi yang sudah menggunung serta tidak bisa cair. Ada banyak driver online yg takut ke kantor DSU GoJek, sebab mempergunakan akun orang lain /palsu / jual-beli / terlibat didalamnya !. "Sumber-sumber kejahatan berawal dari akun-akun data palsu atau jual/beli". Tidak semuanya sih, driver "nakal/jahat" !.

PAK MENHUB BUDI KARYA, PROFIL "NGUBER SUPIR TRANSPORTASI ONLINE PROFESIONAL"

Penolakan Peraturan Mentri Perhubungan nomer 108/2017 yang mengatur "Tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang Dalam kendaraan Bermotor Umum Tidak Dalam Trayek", masih saja terjadi kemarin. Adalah Aliansi Nasional Driver Online, yang terang-terangan menyuarakan "MENOLAK" PERMENHUB 108/2017 ; mereka menggelar DEMO 29/1/2017 di depan kantor KEMENHUB. Kemarin-kemarin pas disusun kemana aja..., kemarin-kemarin pas sosialiasi dan UJI Materi kemana aja.... Kali ini admin tidak membahas PRO-KONTRA nya. Tiba-tiba terlintas IDE fresh.....(; input data driver kali ya, heheheh. Ada korelasi dalam tulisan buku, riset aplikasi online dan pendirian perusahaan yang sedang kami susun. Adalah pak mentri BUDI KARYA SUMADI , profil atau tokoh central yang menjadi target para DRIVER Online. Ya baru kami sadari, pak mentri perhubungan, pantas jadi SOSOK orang yang paling di cari se Indonesia ; Buku "NgUber Supir Transportasi Online Profesional" cocok di berikan (disematkan/men

Untung akun Driver Individu atau ikut akun VENDOR ?

Satu hal yang tidak dipikirkan banyak orang. Dalam hal ini oleh DRIVER online individu kebanyakan. Kita pernah dengar cerita ayah kaya dan ayah miskin Kiyosaki ?. Ya cerita 2 orang pemuda yang diberi tugas sebuah kampung atau desa mengeksplorasi sumber air. Permasalahan payung hukum Permenhub no 26 tahun 2017, salah satu contoh nyata bagian cerita cara distribusi atau mirip hikmah cerita dibalik sistem air tersebut. Syah-syah saja driver menolak kebijakan wajib balik nama STNK menjadi atas nama perusahaan/koperasi/vendor/badan hukum. Karena asset mobil dan angsuran seluruhnya dilakukan, dikerjakan dan dibayarkan oleh Driver sekaligus pemiliknya. Ibaratnya "ngak rela" menjadi asset dan atas nama perusahaan/vendor naungan. Karena masalah balik nama bertentangan dengan FIDUSIA, maka proses balik nama boleh nunggu ketika utang selesai.  Simplenya kalau tidak ingin gabung ke perusahaan/vendor/badan hukum milik orang bikin saja badan hukum sendiri. Cukup bertiga Driver Onl