Skip to main content

Ndak peduli latar belakang saudara, kerjanya ONBID ya Supir !

Masih menuliskan catatan tentang #sdmunggul yang di temakan pak Presiden Jokowi dalam pidato menyambut Dirgahayu RI ke 74 tahun. Dan pekerjaan kita di Transportasi Online.

Di mata konsumen dan applikator
Ndak peduli siapa saudara (kita) ?. Apa latar belakang saudara !, Apa jabatan saudara !, Seberapa besar harta saudara ?!.

Ketika mendaftar jadi Pengemudi Transportasi Online baik GoJek/Gocar dan Grabbike/GrabCar atau applikasi lainnya. Posisi sudara (kita) adalah Supir !. Ya mau pakai bahasa keren Pengemudi mau bahasa ke barat-an ; Driver. Tetep kustomer aplikator memposisikan saudara (kita) sebagai pak Supir !.

Ndak peduli mobil milik anda sendiri, atau sewa, atau kredit/ cicilan. kalau penumpang usil guyon-an bahkan mabuk dan mutah didalam mobil. Tidak ada perlindungan "materiil" (ganti rugi) bagi supir sebagai mitra aplikator.

Demikian pula, tingkah anak-anak SMP/U modal "promo" penumpang GRAB yg seolah sok kaya. Memperlakukan saudara "leceh" sebagai supir pribadi. Sampai terasa di leher menarik driver online suruh bawa dan bongkar barang bawaan. Cuma bisa mengelus dada...sabar sabar.
Jasa supir taksi online tidak pernah "nempel" diingatan kustomer. Meski ratusan ribuan trip dijalani dan ribuan kartu nama dibagikan ke kustomer. Yg berkibar tetap nama Gojek/Gocar dan Grab.

Pekerjaan sebagai mitra driver taksi online di Indonesia tidak bisa dikatakan "bisnis". Seperti halnya bisnis bermitra dengan aplikasi paytren atau Kudo atau Bukalapak. Atau bermitra/ berbisnis dengan merk MLM. Atau kemitraan waralaba/ Franchise Laundry ASRI dan franchise-franchise lainnya. Bermitra menjadi driver GoJek/Gocar dan Grab yg lebih-lebih diperlakukan "murah" oleh kustomer dan applikator ; bukan tujuan supir yg memiliki set goal menjadi SDM Unggul.

Admin hanya kenal beberapa supir dari ratusan supir online yg punya set goal berubah dari jadi supir menjadi pengusaha Rental/ ASK(Angkutan Sewa Khusus), riil pengusaha bukan mitra (seperti bu**********k) aplikator transportasi online ;

PUNYA PRESTASI
Hari ini kita resmi punya Kantor ASK Taksi Online dan merk STOP Co Indonesia ; https://posts.gle/p7ZDG
Perlengkapan legalitas komplet aman, modal milik sendiri, #hakcipta ada, #merk terdaftat, nyaman, sesuai Permenhub 118/2018.

Sopir online + Owner STOP Co Indonesia. Wolezz bro

Ini cara agar kustomer kenal brand STOP Co Indonesia. SDM unggul -nya ya SUPIR Taksi Online. Ndak peduli latar belakang saudara apa? Kalau sedang ONBID aplikasi transportasi online, tetap saja statusnya SUPIR !!. Tunggu dulu ; selain ONBID, supir-supir lain butuh legalitas dan tanda-tangan saya (vendor) ☺👋 wkwkwkwk (silahkan merapat !!!).

SDM Unggul seperti tema pak Presiden. Diantara SUPIR online (sekitar kurang lebih 6juta SDM Supir), jadi satu-satunya yg punya #hasilkarya, #genuineproduk, badan usaha dan #merkdagang. Kalau saya SUPIR + Owner STOP Co Indonesia "klik" nyala....hhhhhhh🤔😅😊. Gembira


Comments

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 5 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

CARA MEMBEDAKAN AKUN VENDOR (PERUSAHAAN) DAN AKUN JUAL/BELI GOJEK (GOCAR)

Banyak sekali masyarakat pengguna transportasi online dan driver online sendiri (individu) yang tidak "bisa" membedakan akun driver online GOCAR vendor (perusahaan penyelenggara / rental /Koperasi) dengan akun GOCAR palsu /bodong / akun hasil peretasan / akun pencurian data dan akun jual-beli. Akhir-akhir ini banyak terjadi kejahatan /pelecehan Driver online kepada penumpangnya. Hasil penyelidikan kepolisian, pelaku (driver) menggunakan akun palsu data jual/beli milik orang lain. Adalagi ; curhat viral driver yg dilaporkan penumpangnya dengan nomor polisi kendaraan yg berbeda. Atau driver yg tidak terima terkena suspend karena uang deposit di applikasi yang sudah menggunung serta tidak bisa cair. Ada banyak driver online yg takut ke kantor DSU GoJek, sebab mempergunakan akun orang lain /palsu / jual-beli / terlibat didalamnya !. "Sumber-sumber kejahatan berawal dari akun-akun data palsu atau jual/beli". Tidak semuanya sih, driver "nakal/jahat" !.

PAK MENHUB BUDI KARYA, PROFIL "NGUBER SUPIR TRANSPORTASI ONLINE PROFESIONAL"

Penolakan Peraturan Mentri Perhubungan nomer 108/2017 yang mengatur "Tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang Dalam kendaraan Bermotor Umum Tidak Dalam Trayek", masih saja terjadi kemarin. Adalah Aliansi Nasional Driver Online, yang terang-terangan menyuarakan "MENOLAK" PERMENHUB 108/2017 ; mereka menggelar DEMO 29/1/2017 di depan kantor KEMENHUB. Kemarin-kemarin pas disusun kemana aja..., kemarin-kemarin pas sosialiasi dan UJI Materi kemana aja.... Kali ini admin tidak membahas PRO-KONTRA nya. Tiba-tiba terlintas IDE fresh.....(; input data driver kali ya, heheheh. Ada korelasi dalam tulisan buku, riset aplikasi online dan pendirian perusahaan yang sedang kami susun. Adalah pak mentri BUDI KARYA SUMADI , profil atau tokoh central yang menjadi target para DRIVER Online. Ya baru kami sadari, pak mentri perhubungan, pantas jadi SOSOK orang yang paling di cari se Indonesia ; Buku "NgUber Supir Transportasi Online Profesional" cocok di berikan (disematkan/men

Untung akun Driver Individu atau ikut akun VENDOR ?

Satu hal yang tidak dipikirkan banyak orang. Dalam hal ini oleh DRIVER online individu kebanyakan. Kita pernah dengar cerita ayah kaya dan ayah miskin Kiyosaki ?. Ya cerita 2 orang pemuda yang diberi tugas sebuah kampung atau desa mengeksplorasi sumber air. Permasalahan payung hukum Permenhub no 26 tahun 2017, salah satu contoh nyata bagian cerita cara distribusi atau mirip hikmah cerita dibalik sistem air tersebut. Syah-syah saja driver menolak kebijakan wajib balik nama STNK menjadi atas nama perusahaan/koperasi/vendor/badan hukum. Karena asset mobil dan angsuran seluruhnya dilakukan, dikerjakan dan dibayarkan oleh Driver sekaligus pemiliknya. Ibaratnya "ngak rela" menjadi asset dan atas nama perusahaan/vendor naungan. Karena masalah balik nama bertentangan dengan FIDUSIA, maka proses balik nama boleh nunggu ketika utang selesai.  Simplenya kalau tidak ingin gabung ke perusahaan/vendor/badan hukum milik orang bikin saja badan hukum sendiri. Cukup bertiga Driver Onl